Cara Mengamankan Situs Anda dengan Sertifikat SSL

Cara Mengamankan Situs Anda dengan Sertifikat SSL!

Cara Mengamankan Situs Anda dengan Sertifikat SSL!  – Sertifikat SSL menyediakan pertahanan umum

Sertifikat SSL adalah tentang enkripsi. SSL mengenkripsi data, seperti nomor kartu kredit (serta informasi pengenal pribadi lainnya), yang mencegah mereka yang memiliki niat buruk mencuri informasi itu karena niat jahat. Anda tahu bahwa Anda berada di halaman yang dilindungi SSL ketika alamat dimulai dengan “https” dan ada ikon gembok di bagian bawah halaman (dan dalam kasus Mozilla Firefox di bilah alamat juga).

Cara Mengamankan Situs Anda dengan Sertifikat SSL!

Cara Mengamankan Situs Anda dengan Sertifikat SSL!

Browser Anda mengenkripsi data dan mengirim ke situs Web penerima menggunakan enkripsi 40-bit atau 128-bit. Browser Anda sendiri tidak dapat mengamankan seluruh transaksi dan itulah mengapa penting bagi mereka yang bertanggung jawab atas situs e-niaga untuk melakukan bagian mereka dan di situlah sertifikat SSL masuk.

Tidak dapat cukup ditekankan bahwa bagi pelanggan e-commerce Anda dan diri Anda sendiri, sertifikat SSL memberikan keamanan dan ketenangan pikiran untuk semua transaksi. Sertifikat SSL berada di server yang aman dan digunakan untuk mengenkripsi data dan untuk mengidentifikasi situs Web. Sertifikat SSL membantu membuktikan bahwa situs tersebut milik siapa yang dikatakannya milik dan berisi informasi tentang pemegang sertifikat, domain tempat sertifikat dikeluarkan, nama Otoritas Sertifikat yang mengeluarkan sertifikat, akar, dan negara tempat sertifikat dikeluarkan. Ketika pelanggan Anda melihat sertifikat di situs Anda, mereka lebih cenderung membeli karena mereka tahu bahwa kartu kredit dan informasi pribadi mereka aman.