kelebihan dari vps hosting

Inilah kelebihan dari vps hosting

kelebihan dari vps hosting adalah fleksibel yang berarti – bahwa Anda dapat memodifikasi server Anda untuk meningkatkan kinerja aplikasi dan layanan.

Hosting VPS menawarkan tingkat isolasi yang tidak bisa Anda dapatkan dalam mode bersama.

Dengan demikian, Anda dapat memiliki lingkungan yang dapat dikontrol lengkap di mana Anda memiliki akses ke semua fungsi dan pengaturan yang Anda perlukan.

Anda dapat mengontrol ukuran server virtual Anda tanpa biaya atau batasan tambahan.

Kelemahan VPS Hosting

  1. Sumber Daya Terbatas – Hosting VPS biasanya menyediakan sumber daya terbatas, termasuk ruang disk, waktu CPU, dan memori.
  2. Bisa Sulit untuk Diatur – Administrasi VPS bisa rumit dan memakan waktu, terutama untuk pemula.
  3. Diperlukan Pengalaman Teknis – Pengalaman teknis yang memadai diperlukan untuk menggunakan dan mengelola server VPS dengan benar.
  4. Produk hosting bisa mahal – VPS hosting biasanya lebih mahal daripada jenis hosting lainnya.
BACA JUGA:  Penjelasan Dedicated Server dan 5 Keunggulannya

Berikut 6 Penyedia VPS Hosting

  • 1.DigitalOcean
    DigitalOcean adalah alat sederhana untuk membuat dan mengelola server virtual (VM). Ini adalah penyedia cloud yang menawarkan platform aplikasi web yang ringan, kuat, dan terjangkau. Ini menawarkan skema pembayaran sederhana dan dukungan yang baik untuk pengembang situs web.
  • CloudSigma
    CloudSigma adalah salah satu layanan cloud computing paling terkenal di dunia yang ditawarkan. Ini memberi pengguna cloud layanan berikut: penyimpanan, virtualisasi, integrasi, dan berbagai fitur lanjutan. Ini mendukung sejumlah mesin virtual dan aplikasi untuk ketersediaan tinggi. Layanannya memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat dan mengelola lingkungan komputasi awan dan berbagi sumber daya dan informasi dengan pengguna lain.
  • Layanan Web Amazon
    layanan yang disediakan oleh Amazon untuk membangun dan memelihara aplikasi web. Mereka menyediakan alat, alat, dan arsitektur yang Anda perlukan untuk mengembangkan, menerapkan, dan mengelola aplikasi web di cloud. Amazon Web Services termasuk Amazon Elastic Compute Cloud (EC2), Amazon Simple Storage Service (S3), dan Amazon DynamoDB.
  • Vultr
    Vultur adalah nama kecerdasan buatan yang menggabungkan teknologi komputer dan perangkat lunak keamanan kriptografi. Itu dirancang untuk memberikan keamanan dalam jaringan data, serta untuk mengidentifikasi ancaman keamanan dan mencegah akses tidak sah ke sistem.
  • Linode
    Linode adalah jaringan laut yang digunakan untuk menyoroti area tertentu di laut. Dapat digunakan untuk melacak hewan laut, mencari benda tersembunyi, untuk tujuan rekreasi, melindungi garis pantai, dll. Terdiri dari banyak mata air yang menempel pada kapal tunda, serta pin yang terletak di dasar laut. Dengan demikian, dapat mencegah pergerakan atau penetrasi berbagai objek laut di suatu area tertentu.
  • GoDaddy
    GoDaddy adalah penyedia domain dan hosting terkemuka di dunia yang menyediakan berbagai layanan termasuk pendaftaran nama domain, hosting, server pribadi virtual (VPS), sertifikat SSL, solusi email, dan pengembangan situs web.