aplikasi wdit video sinematis

3 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Sinematik Terbaik 2022

Kemajuan teknologi di era sekarang kian memudahkan kegiatan manusia. salah satu contohnya yaitu dalam hal videografi seperti pembuatan dan edit video sinematik. sebelum semaju sekarang, orang harus menggunakan kamera pro untuk dapat menghasilkan video yang bokeh. Namun, kini setiap orang sudah dapat membuatnya hanya dengan menggunakan aplikasi saja.

Yaps, kita sepakat bahwa dengan adanya teknologi yang selalu diperbarui, dapat memudahkan bahkan membantu kegiatan kita walaupun pada awalnya kita tidak memahami bagaimana cara pembuatannya.

Salah satunya yaitu pada bidang videografi. Coba saja kamu bandingkan kemampuan kamera smartphone yang kamu miliki sekarang dengan kamera smarphone 5-10 tahun yang lalu. Pastinya kamu akan menemukan banyak kemajuan di kamera ponselmu yang sekarang ini.

Bila dulu orang yang akan membuat video harus menyewa bahkan membeli kamera professional dengan sendirinya, namun sekarang untuk membuat video tidak perlu repot-repot kembali. Hanya bermodal HP Android maka urusan pembuatan video sudah beres.

Dan menariknya, sekarang tersedia banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menambah kecantikan dan membuat video terlihat sinematis. Tentu saja ini berita gembira untuk kamu bukan ?

Penasaran dengan aplikasi edit video sinematis untuk android ? simak penjelasan lengkap kami di artikel ini.

Aplikasi Edit Video Sinematik Terbaik

Jadi, untuk membuat videomu semakin cantik dan sinematis. Kamu perlu mengeditnya dengan aplikasi android, berikut ini sudah kami rangkumkan untuk kamu jika ingin ataupun butuh dalam hal pembuatan video sinematis. Berikut aplikasinya:

KineMaster

aplikasi edit video sinematik android

Merupakan salah satu aplikasi yang berfokus dalam dunia pengeditan suatu video. Aplikasi ini sangat populer di kalangan editor atau videographer karena aksesnya gratis dan juga ramah dengan pemula.

Salah satu daya tarik aplikasi edit video sinematik ini adalah dengan banyaknya fitur yang tersedia di dalamnya, penasaran apa saja fitur-fiturnya ? berikut fitur-fitur yang dapat digunakan di KineMaster:

  • Pengaturan Format Ukuran video, mulai dari ukuran postingan IG, FB dan YouTube.
  • Import Bahan Video Sinematik
  • Crop dan Cut yang fleksibel
  • Gradasi dan transisi yang bervarian sehingga tidak membosankan
  • Dilengkapi dengan efek slowmo dan filter dll

Jika kamu tertarik membuat video sinematik dengan menggunakan KineMaster ini, kamu sudah dapat mendownloadnya di Playstore ya, atau juga di Appstore bagi yang punya iPhone.

CapCut

aplikasi video sinematik

Kemudian yang satu ini adalah andalan TikToker dalam urusan pembuatan video sinematis. Tapi jika dilihat-lihat aplikasi ini terbukti menghasilkan video yang kualitasnya oke juga loh. Buktinya sudah banyak yang memasang aplikasi ini di perangkatnya masing-masing.

Buat kamu yang penasaran dengan CapCut langsung saja untuk mendownloadnya di playstore. Kamu dapat menjajal semua fitur yang tersedia dengan gratis. Untuk lebih detailnya berikut fitu-fitur CapCut yang sudah dapat dinikmati secara gratis:

  • Tanpa Watermark, hasil videomu tidak akan tertempel dengan watermark apapun
  • Pemilihan filter dan transisi dapat digunakan setelah pemasukan minimal dua video
  • Pengaturan durasi yang simple
  • Music dan audio yang dipasngkan akan secara otomatis menyesuaikan durasi video

InShot: Video Editor

download aplikasi video sinematik

Dan yang terakhir merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh sebagian besar pelaku online shop. Untuk membuat video produk jualan mereka agar terlihat menarik dan sinematik sehingga banyak calon kostumer berminat untuk membelinya, penggiat online shop memanfaatn aplikasi ini sebagai sarana pengeditannya.

Jika kamu termasuk penggiat online shop, maka apa salahnya untuk mencoba aplikasi InShot ini untuk kelangsungan penjualan online mu.

Jika kamu khawatir akan fitur-fiturnya, tenang saja ! kami akan memberikan kamu beberapa informasi terkait fitur-fitur unggulan yang tersedia di aplikasi edit video sinematis yang satu ini. Berikut ini fitur-fitur inShot:

  • Akses yang mudah, menjadikan aplikasi ini digandrungi oleh banyak orang meskipun terlihat sederhana
  • Penambahan elemen, seperti Teks dan mengganti filter dengan banyak varian
  • Pengaturan kecepatan video, mulai dari crop dan cut
  • Pengaturan edit foto yang terbilang cepat

Tertarik menggunakannya ? segera download dan install di perangkatmu dan kreasikan semua ide-idemu melalui video yang semenarik mungkin dengan aplikasi InShot di HP mu Sekarang.

Demikian ulasan kami tentang beberapa aplikasi edit video sinematik. Rasanya ini akan lebih menyenangkan hati kami jika pembaca menyampaikan informasi ini ke teman-teman lainnya dengan membagikan atau share artike ini. Selamat mencoba ya!