aplikasi movie maker untuk android

(TOP DOWNLOAD) Movie Maker Untuk Android terbaik 2022

Banyak yang mengira untuk membuat video yang menarik hanya dapat dilakukan dengan tools atau aplikasi yang hanya tersedia di computer. Namun, statements tersebut terbantahkan dengan hadirnya aplikasi movie maker untuk android yang tentunya juga bisa digunakan dalam pengeditan dan pembuatan video yang bagus.

seperti yang kita tahu, di Google Playstore kita akan mendapati banyak aplikasi hebat yang mempunyai beragam jenis peranan. Salah satunya aplikasi yang hits di kalangan remaja sekarang ini yakni movie maker untuk android atau pembikin video cinematic.

Lewat aplikasi itu, kita dapat membuat suatu video yang menarik dengan mengkombinasikannya dengan berbagai filter, musik, audio, text, dan masih banyak lainnya.

Jika kamu ingin jadikan peristiwa berhargamu jadi lebih menarik dan berkesan, aplikasi movie maker seperti VideoShow atau KineMaster sudah seharusnya kamu coba untuk mulai membuatkan dokumentasi moment terbaikmu.

Selainnya ke-2  aplikasi itu, di sini kami sudah merangkum 5 aplikasi movie maker terbaik untuk android berdasarkan survey minat pengguna yang patut kamu coba.

Aplikasi Movie Maker Untuk Android terbaik 2022

Di bawah ini sudah kami sediakan beberapa opsi yang bisa kamu coba dalam membuat ataupun mengedit videomu agar terlihat lebih menarik dan sinematik. Berikut aplikasinya

KineMaster

Walau awalnya tidak setenar seperti sekarang, KineMaster menjadi satu diantara aplikasi movie maker untuk android yang harus kamu coba. Masalahnya aplikasi ini sebagai salah satunya aplikasi editor video professional yang gampang untuk dipakai dan memberikan dukungan beragam tipe pola video.

download kinemaster tanpa watermark

Beberapa feature favorit yang disiapkan oleh aplikasi ini salah satunya seperti; mengatur warna, kontras video dan saturasi, mengatur kecepatan video, beragam varian tema animasi dan efek video yang kece dan tentunya menarik, feature crop and cut video, dan  masih banyak lainnya.

Tidak seperti movie maker untuk hp android pada umumnya yang memerlukan mekanisme operasi yang tinggi untuk menjalankannya.

KineMaster memberikan dukungan pada piranti android dengan OS Android 4.1.2 (Jelly Bean) hingga dapat dikaetgorikan sebagai aplikasi movie maker yang enteng.

VideoShow

video maker untuk android

Jika kamu sedang Mencari aplikasi movie maker untuk android yang memiliki feature lengkap dan mudah digunakan ? Kemungkinan VideoShow ialah opsi yang akurat.

Aplikasi garapan EnjoyMobi ini sediakan beragam tools untuk membikin video jadi lebih menarik, seperti fitur temanya, efeknya, musiknya, hingga stiker-stikernya yang kece dan lucu.

Untuk feature toolbox nya sendiri, aplikasi dalam jumlah unduhan lebih dari 500 juta kali di android ini sediakan feature yang terbilang cukup komplit, misalkan seperti video trimmer untuk crop dan cut sisi video, compressing untuk kurangi durasi video, dan video to MP3 yang jika ingin mengganti soundtrack dari video ke file MP3.

Ada sekitar lebih dari 50 tema video yang dapat kamu tentukan untuk membuat karakter sendiri pada video yang kamu buat.

setelah pembuatan videomu sudah selesai, kamu juga dapat membagikan ke akun sosial mediamu seperti Facebook, Instagram, atau YouTube melalui aplikasi ini.

PowerDirector

download movie maker untuk android

Aplikasi yang dikembangkan oleh CyberLink ini populer dengan featurenya yang paling lengkap. Namun masih dalam kategori aplikasi video maker yang mudah untuk dipakai, baik untuk pro maupun pemula.

Beberapa feature unggulan yang ditawari oleh app movie maker ini diantaranya yaitu:

  • Atur tingkat kecemerlangan, kontras, dan saturasi video.
  • Memutar, menyatukan, dan menggunting video.
  • Memberi dampak, menambah peralihan, stiker, text, sampai menambah suara, baik berbentuk musik atau rekaman suara kita sendiri.
  • Sanggup membuat video 720p, Full HD 1080p dan 4K hingga mempunyai gambar yang jernih.
  • Dan ada banyak feature kece yang lain.

Untuk support formatnya sendiri, PowerDirector nyaris memberikan dukungan semua tipe pola video, dimulai dari 3GP, MP4, MKV, dan masih banyak format yang tersedia lainnya..

FilmoraGo

movie maker untuk android

Jika kamu merasa bingung dalam mencari aplikasi movie maker untuk android yang terbaik, simpel dan ringan digunakan maka kami sarankan untuk menggunakan FilmoraGo. Karena ini menjadi satu diantara opsi yang pas untukmu.

Tidak kalah dari aplikasi buat video yang sudah disebutkan di atas, aplikasi garapan Wondershare ini banyak memiliki feature favorit, seperti opsi tema kece, fast/slow motion, filter, dan beberapa feature general lainnya.

Kualitas video yang dibuat dari aplikasi ini akan beralih menjadi High Definiton hingga mempunyai gambar dan tampilan yang jernih.

Tidak seperti aplikasi pada umumnya, filmorago sanggup hasilkan video tanpa watermark hingga tidak mengganggu hasil tampilan viewnya.

Vimady

Aplikasi movie maker untuk android selanjutnya yang harus kamu coba ialah Vimady. Mempunyai penampilan antar-muka yang simpel, aplikasi dalam jumlah unduhan lebih dari lima juta ini menjadi satu diantara aplikasi pembikin video terlengkap yang bebas  dan terlepas dari watermark.

Tentunya kamu dapat membuat banyak hal hanya dengan menggunakan aplikasi ini, seperti membuat slieshow video dan foto memakai musik, membuat clip video lucu, menambah kolase dan sudah pasti disertai kombinasi beberapa efek yang kece.

Tidak itu saja, aplikasi ini juga sediakan beberapa feature unggulan yang tersedia di platform movie maker professional lainnya, seperti tools untuk menyatukan video atau transisi, membuat pergerakan video jadi slow motion, menggunting beberapa bagian video, dan ada banyak kembali.

Nah itu dia beberapa aplikasi movie maker untuk android yang hanya dapat kami jelaskan kepada pembaca. Selebihnya jika kamu sudah mengetahui daftar-daftar aplikasinya, sangat disayangkan kalau tidak mencoba salah satu aplikasi tersebut.

Ok baiklah, terimakasih atas perhatiannya, sampai ketemu lagi di pembahasan seputar aplikasi lainnya, selamat mencoba !