Aplikasi translate inggris indonesia offline

Aplikasi Translate Inggris Indonesia Offline Terbaik 2022

Tidak hanya Google Translate, banyak aplikasi Translate Inggris Indonesia Offline yang bisa menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia tanpa memerlukan kuota

Aplikasi penerjemah ini juga memiliki segudang fitur canggih yang dapat membantu menerjemahkan percakapan, teks dalam gambar, hingga dokumen.

UNDUH DISINI

Pengguna juga dapat lebih mudah mengerjakan tugas bahasa Inggris, berbisnis dengan pengusaha asing, dan berbicara dengan penduduk saat bepergian ke luar negeri hanya dengan menggunakan Translate Inggris Indonesia Offline.

Aplikasi Translate Inggris Indonesia Offline

Berikut 3 aplikasi Translate Inggris Indonesia Offline selain Google Translate yang bisa bekerja secara gratis dan tanpa kuota:

iTranslate

TranslateZ

Naver Papago

(Aplikasi Terjemahan Bahasa)

(Aplikasi Terjemahan Bahasa)

(Aplikasi Terjemahan Bahasa)

Link Download

Link Download

Link Download

Diatas adalah link untuk mendownload aplikasi terjemahan bahasa asing yang bisa kamu akses untuk mencoba aplikasinya, namun sebelum itu alangkah baiknya kalian simak penjelasan aplikasi translate nya di bawah ini.

iTranslate

Pengguna iTranslate bisa terbantu memahami bahasa asing tanpa perlu mengeluarkan kuota. Aplikasi ini juga mendukung terjemahan dari 100 bahasa.

Aplikasi Translate Inggris Indonesia Offline iTranslate ini memudahkan pengguna dengan fitur terjemahan bahasa asing yang tertangkap kamera.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur standar terjemahan bahasa asing dari suara lisan dan teks tertulis.

TranslateZ

TranslateZ dapat membantu pengguna menerjemahkan kalimat dari bahasa asing 90-an ke bahasa Indonesia dan sebaliknya.

Aplikasi ini juga mendukung bahasa sunda dan jawa, selain bahasa indonesia.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan kata-kata tertulis, percakapan suara, hingga tulisan dalam gambar

Naver Papago

Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Aplikasi ini dapat menerjemahkan teks, foto, suara, percakapan, dan halaman web, hingga tulisan tangan.

Tidak hanya itu, aplikasi terjemahan ini juga bisa berjalan tanpa koneksi internet alias berfungsi offline.

Aplikasi ini hanya mendukung terjemahan dalam 13 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Dan itu dia penjelasan tentang aplikasi translate terbaik yang bisa kalian jadikan opsi untuk membantu menerjemahkan bahasa asing. Selamat mencoba !