Screen Recorder iOS

Aplikasi Screen Recorder iOS Terbaik 2023

Aplikasi screen recorder iOS, Ketika Anda ingin membuat tutorial gadget berbasis iOS yang terlihat lebih profesional, Anda dapat mencoba membuatnya dengan aplikasi perekam layar iPhone dan iPad berikut ini.

Ya, aplikasi yang dikuratori ini dapat digunakan untuk merekam layar perangkat yang digunakan pada smartphone seperti iPhone dan tablet seperti iPad.

Berbagai aktivitas yang dilakukan selama menggunakan perangkat berbasis iOS dapat direkam menggunakan aplikasi ini untuk diubah menjadi video.

Selain untuk keperluan tutorial gadget, hasil video rekaman layar tentunya bisa digunakan untuk hal lain.

Aplikasi screen recorder iOS terbaik untuk iPhone dan iPad

Screen Recorder iOS

Reflector 2

Aplikasi screen recorder iOS / Aplikasi perekam layar iPhone selanjutnya yang bisa kamu coba adalah aplikasi Reflector 2.

Sebagai aplikasi premium berbayar, aplikasi perekam layar ini tentunya hadir dengan banyak fitur yang mumpuni. Salah satunya bahkan mampu membuat video perekaman layar dengan kualitas Full-HD.

Disp Recorder

Berbeda dengan Aplikasi screen recorder iOS sebelumnya, Disp Recorder merupakan aplikasi perekam layar berbayar.

Tidak kalah dengan aplikasi perekam layar pada umumnya, aplikasi ini juga tentunya memiliki sejumlah fitur yang mumpuni.

Salah satunya adalah mampu membuat video rekaman layar berkualitas tinggi. Namun, ini hanya akan berfungsi pada iPhone yang sudah di-jailbreak.

Display Recorder for iOS 9

Screen Recorder iOS

Bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS yang sudah di-jailbreak, Aplikasi screen recorder iOS / aplikasi perekam layar ini bisa dicoba saat ingin membuat video rekaman layar.

Tentunya aplikasi ini juga memiliki banyak fitur hebat yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Dan tentunya hasil video perekaman layar yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang tidak mengecewakan.

Shou – mobile game streaming!

Aplikasi screen recorder iOS / Aplikasi perekam layar terbaik yang bisa kamu coba adalah Shou. Bagi para mobile gamers yang bermain melalui perangkat iOS, tentunya aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi mereka.

Selain dapat membantu kita melakukan siaran langsung, ia juga memiliki kemampuan untuk merekam layar iPhone saat Anda bermain. Anda dapat merekam game di iPhone tanpa jailbreak.

iRec

Screen Recorder iOS

Salah satu Aplikasi screen recorder iOS terbaik yang dapat Anda coba adalah aplikasi iRec ini.

Aplikasi perekaman layar gratis ini juga memiliki sejumlah fitur hebat yang dapat dimanfaatkan penggunanya.

Selain itu, aplikasi perekam layar ini juga memiliki antarmuka pengguna yang mudah dipahami dan cukup ramah. Oleh karena itu, sangat mudah digunakan oleh para penggunanya.

QuickTime Player

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi QuickTime sendiri dikenal sebagai aplikasi pemutar video.

Namun ternyata aplikasi pemutar video untuk sistem operasi iOS ini juga dilengkapi dengan fitur Screen Recorder. Sehingga bisa digunakan untuk merekam layar ponsel iOS yang sedang digunakan.

AirServer

AirServer pada dasarnya adalah Aplikasi screen recorder iOS yang akan menampilkan aktivitas layar perangkat iOS yang dialirkan melalui PC.

Dari sini, pengguna dapat merekam layar iPhone dengan kualitas tinggi, termasuk audio sistem yang ditangkap.

Bagi para gamer, aplikasi ini sangat cocok untuk menampilkan pertarungan yang sedang berlangsung dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Vidyo!

Screen Recorder iOS

Jika Anda ingin membuat video rekaman layar berkualitas, Anda harus mencoba Aplikasi screen recorder iOS Vidyo ini.

Aplikasi perekam layar gratis ini juga akan membantu Anda membuat berbagai tutorial dengan merekam aktivitas layar ponsel.

Tentunya aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur hebat yang akan memudahkan penggunanya.

ScreenFlow

Aplikasi terbaru ini juga bisa digunakan untuk membuat video perekaman layar di perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad.

Aplikasi ini juga sangat user friendly dan user friendly sehingga mudah dipahami dan digunakan oleh pengguna.

Selain itu, aplikasi perekaman layar gratis ini juga memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan minimalis.

Mirroring360

Tidak berbeda dengan AirServer, Mirroring360 akan bekerja menggunakan koneksi nirkabel untuk menampilkan layar berbagai perangkat termasuk iPhone dan iPad di komputer.

Faktanya, ini berfungsi dengan baik di iOS 10. Mirroring360 juga kompatibel dengan sistem operasi lain seperti Windows dan Android.

Ini adalah aplikasi Perekam Layar iOS terbaik untuk iPhone dan iPad yang dapat Anda coba saat ingin merekam video layar saat bepergian dengan perangkat. Semoga informasi mengenai aplikasi iOS yang disajikan di atas dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda semua. Semoga beruntung!