class="besthost">
aplikasi m-tix di android

Aplikasi M-TIX di Android : Pesan Tiket Bi0skop Kapan Saja Tanpa Ngantri

M-Tix di Android – Nonton Film merupakan sebuah salah satu hiburan bagi setiap orang, apalagi jika nonton filmnya langsung dari bioskop akan lebih terasa banget tuh vibe nya.

Ya, sekarang memang sedang viral-viralnya gerakan nonton film di bioskop semenjak dibukanya masa pembatasan sosial. Hampir semua kalangan sangat berantusias menanggapi pembebasan ini.

Pesan Tiket Melalui Aplikasi M-Tix di Andorid

Aplikasi M-TIX di android

Maka dengan dibukanya Bioskop setelah sekian lama akibat adanya virus ini, masyarakat berbondong-bondong masuk dan membeli tiket film sebagai nuansa nostalgia.

Bahkah tidak sedikit orang yang rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan tiketnya, mungkin dari kalian ada juga yang melakukan seperti itu ? atau kalian sudah tahu bahwa sekarang sudah ada aplikasi yang bisa digunakan utuk memesan tiket bioskop secara online ?

Untuk itu kami disini akan memberi tahu kalian yang belum mengetahui aplikasi andorid ini, nama aplikasinya yaitu M-Tix. dan berikut adalah penjelasan tata cara pesan tiket melalui M-Tix di Android.

Cara Pesan Tiket Bioskop Online

cara pesan tiket bioskop online

Untuk bisa memesan tiket bioskop online, kalian perlu mendownload terlebih dahulu aplikasi M-Tix di android, jika kalian belum mendownloadnya maka kami sarankan untuk segera mendownloadnya DISINI.

Baik beriktu ini tata cara pesan tiket bioskop tanpa ngantri yang bisa kalian gunakan melalui aplikasi M-Tix :

  • Pertama, login ke aplikasi Cinema 21 dengan menggunakan akun M-Tix kalian sendiri. Atau jika kalian belum register akun, klik disini untuk mendaftarnya.
  • Kedua, Setelah masuk, silahkan kalian pilih kota domisili, dan pilih theater.
  • Ketiga, Kalian akan disajikan list film terbaru yang akan tayang di bioskop yang telah dipilih.
  • Keempat, Pilihlah salah satu film yang ingin ditonton,
  • Kelima, lalu klik Buy Ticket atau beli tiket.
  • Keenam, Klik theater Lagi
  • Ketuju, Klik Select Seat untuk memilih posisi
  • Kedelapan, Klik Ok jika muncul notif Tranksaksi berhasil
  • Kesembilan, Simpan kode booking

Jika proses pembelian M-TIX di Android sudah diselesaikan, maka kalian sudah bisa menunggu jadwal yang telah ditentukan untuk menonton film yang telah dipilih. Dan jangan lupa saat kalian mendatangi bioskop harap membawa kode bookingnya ya.