buka akun trading online

Pemula Wajib Tahu! Buka Akun Trading Online Gratis tanpa Deposit

Trading Online – Kesuksesan dengan menggunakan aplikasi trading merupakan suatu hal yang mungkin terbilang booming untuk saat ini, apalagi dengan banyaknya influencer trading sehingga banyak mempengaruhi orang  dan mengajaknya untuk mendaftar trading online di beberapa platform afilliasi mereka.

Fenomena ini sebenarnya sudah lama viral di berbagai media sosial, dan sudah banyak menyebabkan orang menjadi penasaran untuk mendaftar trading online.

Tapi disisi lain masih banyak juga orang yang masih belum tahu tata cara mendafatar atau membuka akun trading online melaui hp.

Untuk itu disini kami akan membagikan tips dan langkah dalam mendaftar trading bagi kamu yang belum bisa memahami langkah-langkah yang tepat untuk membuat akunnya.

cara daftar trading online

Cara Membuka Akun Trading Online

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lewati untuk bisa mendapatkan akun trading yang resmi. Setelah kamu menyelesaikan trading abal-abal dengan menggunakan akun demo kini saatnya kamu beralih ke akun trading yang sebenarnya.

dengan membuka akun trading gratis ini kesempatan mu dalam mendapatkan keuntungan akan lebih besar pasalnya selain pembuatan akunnya yang gratis, trading juga bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang sangat banyak jika keberuntungan ada di tanganmu.

maka dari itu mulai sekarang step by step kamu harus belajar serius dan kompeten di dunia ini, kami yakin suatu hari dewi fortuna akan berada di pihakmu.

Oke baiklah, sudah siap ? inilah cara membuka akun trading online di hp :

  • Pastikan dan Pilih tipe akun trading yang akan digunakan
  • Registrasi (Daftar)
  • Aktivasi

Memilih Tipe Akun Trading

Jika kamu sudah siap untuk membuka akun trading maka yang pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih akun trading yang kamu ingini.

Baik itu akun pribadi, atau korporat. Jika saat itu dalam membuat akun diharuskan memilih tipe-tipenya seperti standar, mini dan mikro. Namun, untuk saat inipersyaratan tersebut sudah tidak menjadi kewajiban lagi.

Karena sebagian peraturan broker platform trading sudah membolehkan nasabahnya melakukan trading dengan mode costum lot, jadinya ini bisa fair bagi trader pemula yang masih minim pengalaman dan minim budget.

BACA JUGA:  MT4 AvaTrade Platform Pilihan Terbaik di 2022

Atau dengan kata lain, kelumrahan peraturan ini membuat nasabah leluasa tanpa harus mengisi lot banyak untuk bisa memulai tradingnya.

Selain itu juga kamu harus ingat dalam membaca kutipan harga yang tersedia, pasalnya beberapa broker ini menerapkan opsi pengelola akun di aplikasi trading. Namun, jika nasabah menginginkan brokernya yang menjalankan, maka bisa dibilang ini adalah pilihan yang tepat.

Melakukan Registrasi

Langkah selanjutnya dalam pembuatan akun trading online yaitu registrasi atau pendaftaran akun. Di bagian kali ini kamu akan diharuskan mengumpulkan beberapa berkas yang dibutuhkan platform untuk pendaftarannya.

Disini kamu akan mendapatkan sebuah formulir dari masing masing broker, yang berupa format PDF yang bisa kamu buka dengan menggunakan WPS Office di hp.

Untuk lebih jelasnya kamu langsung simak saja apa yang tertera di PDF tersebut, dan yang perlu di garis bawahi adalah masalah administrasi. Ya seperti biaya admin, nantinya kamu akan dikenakan beberapa biaya yang harus di transfer melalui rekening.

Maksud dari penarikan biaya tersebut adalah untuk menakar kapasitas trading yang akan kamu mainkan, dalam arti modal trading kamu.

Melakukan Aktivasi akun

Setelah proses registrasi selesai, selanjutnya kamu akan secepatnya di kirimkan informasi melalui email untuk tahap aktivasi akun trading online yang sudah kamu daftar.

Jika sudah menyelesaikan aktivasi akunnya, kamu akan mendapatkan email lagi dari broker berupa data pemilik akun dan intruksi untuk segera melakukan depsit di platform tersebut. Jika kamu ingin memainkannya dengan segera maka deposit lebih awal lebih baik.

Dan langkah selanjutnya yang akan kamu lakukan adalah action atau tindakan kamu dalam melaksanakan trading dan saatnya kamu kamu masuk kemudian buka grafik, saat itu juga kamu sudah bisa memulain trading.

Langkah-langkah yang kami berikan mudah dan simple bukan ?

Tertarik untuk membuka akun trading ? jika tertarik kami sarankan kepada pembaca agar memulainya dengan beberapa platform untuk pemula disini.

Dan itulah beberapa langkah yang telah kami rangkum dalam membuat dan memulai trading online di HP maupun di Komputer. Semoga ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan bisa memberikan nilai pemahaman plus untuk kedepannya. Terimakasih dan selamat mencoba !