Pinjaman Online Resmi OJK

3 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK, No.2 0% Bunganya

Pinjaman Online Resmi OJK – Dalam menghadapi keadaan sulit ekonomi, masyarakat biasanya menanganinya dengan tindakan yang mendadak. Terkadang dari mereka rela mengakses aplikasi yang menawarkan pinjaman uang yang jelas akan lebih merugikan mereka sendiri jika aplikasi yang digunakan merupakan aplikasi pinjol ilegal. 

Untungnya peraturan pinjaman online sekarang sudah diperketat oleh pemerintah, melalui badan otoritas keuangan. Jadi setiap lembaga maupun aplikasi yang ingin menyediakan fitur layanan pinjaman uang harus mendapat izin dari bada tersebut.

Dan Nantinya masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi untuk kebutuhan maupun permodalan bisa mengajukan pendanaan melalui aplikasi pinjaman online resmi OJK sebagai keabsahan pinjaman uang.

Menyikapi fenomena tersebut, kami sudah merangkum materi terkait pinjaman online resmi OJK termasuk beberapa aplikasinya yang tergolong sah oleh pemerintah.

Berikut ini adalah deretan aplikasi pinjol resmi OJK yang wajib kalian tahu, untuk referensi tempat pinjaman uang yang aman dan memiliki bunga yang rendah.

3 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 

Untuk bisa dicairkan cepat kalian perlu melakukan pinjaman online OJK bunga rendah, termasuk diantaranya yaitu Akulaku, Kredit Pintar dan Kredivo.

Ketiga aplikasi pinjol tersebut sudah memiliki izin dan sertifikasi yang resmi dari beberapa pihak terkait perizinan legalitas yang ada di Indonesia.

Kalian bisa memilih salah satu pinjol aman tersebut untuk bisa digunakan jika kalian membutuhkan uang mendadak sewaktu-waktu, berikut penjelasan kami tentang aplikasi pinjaman online resmi OJK.

Akulaku

aplikasi pinjol resmi ojk

Merupakan sebuah aplikasi yang bergerak di bidang keuangan dan fintech populer di Indonesia karena terbukti memberikan sebuah pinjaman online dengan syarat yang mudah.

Aplikasi Pinjol ini sudah bisa kalian gunakan dengan mendowloadnya terlebih dahulu melalui playstore di HP andorid kalian masing-masing.

di Akulaku, kalian akan menemukan beberapa fitur layanan yang menarik seperti Pinjaman tunai dan KTA Asetku. Nantinya jika kalian mengaksesnya melalui salah satu fitur tersebut, kalian wajib mematuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Akulaku.

Misalnya dalam layanan pinjaman tunai, disini kalian harus memiliki track record dalam penggunaan sistem pinjam uang cicil. Sedangkan jika di KTA Asetku kalian akan ditawarkan sebuah tempo peminjaman selama 12 bulan dengan proses pencairan yang cepat.

BACA JUGA:  Pinjaman Online Tanpa Ditolak dan Tanpa Verifikasi KTP di 2022

Selain kedua layanan fitur di atas, Akulaku juga menawarkan fitur unggulannya yaitu Akulaku Pay Later dengan limit pinjaman uang emnjapai 25 Juta, tapi perlu kalian pahami untuk dapat mengakses layanan akulaku pay later ini setidaknya kalian sudah bermitra atau telah melakukan pinjaman di akulaku dan sudah diselesaikan pembayaran hutang-hutangnya.

Kredivo

Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK

Jenis platform pinjaman online resmi ojk lainnya yaitu Kredivo. Aplikasi yang menawarkan layanan pinjaman online cepat cair dengan limit yang tergolong besar mencapai 30 Juta dan tidak dikenakan tempo khusus untuk pengembaliannya.

Dengan demikian kalian bisa memanfaatkannya tanpa adanya batas waktu untuk melunasi, bahkan kalian juga akan mendapatkan 0% bunga dalam cicilan pelunasan hutang kalian di aplikasi tersebut.

Kalian juga menggunakan fitur layanan Buy Now Pay Later, hampir-hampir mirip dengan konsep pay later di aplikasi akulaku, hanya saja di kredivo kalian bisa mengakses berbagai Marketplace yang sudah menjadi mitranya seperti, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan masih banyak lagi.

Untuk bisa meminjam dengan limit diatas, kalian perlu menyaipkan data-data pribadi seperti KTP, Selfi KTP, NPWP dan mencantumkan data bahwa kalian berpenghasilan 3 Juta perbulannya.

Kredit Pintar

aplikasi pinjaman online bunga rendah

Aplikasi Pinjol Aman selanjutnya yaitu kredit pintar. Sama seperti aplikasi pinjaman online resmi ojk lainnya yang telah dijelaskan diatas.

Kredit Pintar termasuk platform pinjaman online dengan bunga rendah dalam cakupan tahunan. Kalian bisa meminjam uang melalui aplikasi ini sampai 20 Juta dengan batas waktu 1 tahun dan bunga yang dikenakan hanya 11%.

Untuk meminjamnya, kalian pastikan terlebih dahulu usia sudah 18 Tahun, dengan menyertakan bukti identitas seperti KTP, dan persyaratan lainnya.

Proses pencairan dana pinjaman ini tidak berlangsung lama, karena Kredit Pintar memprioritaskan peminjaman kepada orang yang benar-benar memiliki alasan kuat untuk menerima dana tersebut.

Seperti itulah penjelasana sedikit seputar 3 aplikasi pinjaman online resmi ojk yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua. Perlu kalian ingat bahwa Aplikasi Pinjaman Online bukanlah solusi yang tepat untuk kalian yang menggunakannya dengan iseng-iseng karena ini menyangkut keuangan yang perlu dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA:  Kredit Pintar Tawarkan Pinjol Tenor 12 Bulan dengan Bunga Rendah

Jika benar-benar membutuhkan, gunakan aplikasi pinjaman online ini sewajarnya saja, jangan berlaku seperti orang yang rakus ketika pencairan berhasil diproses malah mengajukan pendanaan lagi. Cerdaslah dalam Bersosial Media!