Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK

3 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK

Selain dapat digunakan sebagai alat untuk komunikasi, smartphone ternyata juga dapat digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang tambahan. Terbukti dengan banyaknya aplikasi penghasil uang di playstore yang sudah dapat diunduh oleh setiap penggunanya. Untuk dapat dicairkan ke rekening maka perlu memilih aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK.  

Hadirnya aplikasi penghasil uang resmi ojk ini membuat banyak kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa dan ibu-ibu rumah tangga merasa terbantu karena penghasilan mereka bertambah hanya bermodalkan HP saja.

Penasaran dengan apa saja aplikasi yang dilegalkan oleh pemerintah ? simak penjelasan lengkap kami tentang aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK di bawah ini.

3 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK

Berikut ini kami sediakan rekomendasi yang paling tepat untuk kamu gunakan agar pendapatan harianmu semakin bertambah. Berikut aplikasinya :

SnackVideo

Merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK dan sudah terbukti membayar penggunanya yang telah mendowload dan menyelesaikan misi di dalamnya.

Kamu dapat dengan mudah menghasilkan uang hanya dengan melakukan misi sampai selesai, seperti contohnya yaitu menonton video maka secara otomatis poin akan kamu dapatkan setiap kali selesai menontonnya.

Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan kode referral akun-mu agar di tautkan di akun teman, saudara dan keluarga. Atau juga bisa dengan membagikan link akun undangan di media sosialmu.

Dengan begitu, point akan terus bertambah dan setelah mencapai batas penukaran maka kamu sudah bisa mencairkannya ke rekening pribadi maupun ke dompet digital seperti DANA, ShoopePay dan OVO.

[Unduh APK Disini]

Helo App

Rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi OJK selanjutnya yaitu Helo App. Aplikasi ini sangat memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermain HP saja.

Sama konsepnya seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, yang membedakan hanya pada misi-misinya. Contohnya seperti misi membaca artikel, maka sudah pasti aplikasi ini kami sarankan untuk pelajar dan mahasiswa agar mendownloadnya. Selain juga mendapat wawasan baru, kamu juga akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Untuk misi-misnya sendiri yaitu membaca artikel, berita dan menonton video-video keren yang tersedia di dalamnya. Dalam sehari kamu dapat mengumpulkan poin sampai ratusan ribu dan bisa langsung kamu tukarkan ke rupiah pada saat itu juga. Menarik bukan ?

[DOWNLOAD]

Baca Plus

Dan rekomendasi terbaik yang terakhir adalah Baca Plus. Yaps, aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang suka membaca berita, novel, artikel maupun cerita lainnya.

Sama seperti aplikasi penghasil uang sebelumnya, untuk mendapatkan uang kamu harus membaca artikel. Semakin banyak artikel maka semakin banyak pula reward yang akan kamu dapatkan.

Itu dia 3 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK yang sudah pasti membayar dan bisa dicairkan ke rekening pribadi. Tunggu apalagi, download segera aplikasinya

[INSTALL SEKARANG]