Copytrade

Apa Itu CopyTrade, dan Bagamana Cara Kerja Terbaik Nya ?

CopyTrade sebenarnya bukan hal yang benar-benar baru, karena sudah popular kelompok investor di 2000-an melalui pasar valuta asing keuangan seperti halnya trading forex.

Seorang yang mengaplikasikan copy trade disebut dengan istilah copy trader. Copytrade ini dapat diartikan juga sebagai usaha menyalin langkah-langkah kerja trader profesional dan kaya pengalaman, kemudian mengaplikasikannya di aktivitas trading bertujuan untuk mendapatkan kesempatan profit trading sebanyak mungkin.

Copy trading juga Bisa diartikan sebagai satu instrument layanan yang sangat  berpotensi besar bagi seorang trader secara otomatis mengcopy strategy trading yang dilakukan oleh trader pro dengan mencatutkan akun yang ia dimiliki.

Jika sudah mengetahui apa itu copytrade, kalian bisa mempraktekan dan membagikan hal tersebut pada teman kalian guna mengajak teman agar ikut join di program GIC Affiliate.

Bisa juga kalian bertransformasi menjadi seorang IB agar kesempatan mendapatkan income pasif tambahan yang selalu masuk  dengan sendirinya ke kantong kalian.

Cari Tahu cara kerja copytrade ?

Copytrade

Kenyataannya, menerapkan copy trade bisa saja hasilnya berbeda-beda tergantung menyesuaikan dari platform broker yang kalian tentukan sebelumnya.

Namun, pada pengaplikasiannya selalu memiliki prinsip-prinsip dasar yang serupa, yaitu kalian harus memilih trader profesional versi kalian, dan menyalin semua trading-nya ke status trading yang kalian punya.

Namun, sebelum terjun dan merambah di dunia copy trade, kalian harus buat akun dan melakukan registrasi di sebuah platform broker pilihan terpercaya dan terbaik versi terbarunya.

Copy trade ini sendiri adalah salah satu kegiatan yang akan melibatkan performa kinerja trader dimana bisa dianlisis dari grafik dan statistik.

kalian hanya memerlukan melihat strategi  trader mulai dari apa yang mereka gunakan, jam terbang dan pengalaman sukses dalam melakukan bertrading, memanage risiko yang mereka telah tentukan, dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, pada kasus copy trade ini, jika seorang trader yang kalian pilih pada saat mengcopy trade nya, open posisi trading baru, maka kalian juga harus melakukan hal yang sama.

Jika trader take posisi closing, maka kalian juga melakukan hal yang sama. apabila master trader sukses mendatangkan cuan, maka kalian juga akan mendapakan untung, tapi sebaliknya,  jika merugi, kalian juga pasti akan merasakan kerugian.

.