class="besthost">
game moba pc ringan terpopuler

3 Game Genre MOBA PC Ringan Paling Populer

MOBA PC Ringan – Fenomena game bergenre MOBA masih belum mereda hingga saat ini. Genre ini berhasil menawarkan permainan kompetitif dan memberikan pemain kemampuan bermain dan kesatuan rekan satu tim mereka.

Inilah sebabnya mengapa begitu banyak game MOBA PC telah menciptakan adegan olahraga yang unik sejauh ini.

Game MOBA PC Paling Banyak Dimainkan

Nah ngomong-ngomong soal game MOBA PC, game mana yang paling populer di kalangan milenial dan Gen Z. Terkejut? Yuk, simak artikelnya di bawah ini.

League Of Legends

league of legends moba pc

Game bergenre MOBA PC yang dibuat oleh Riot Games dan diterbitkan oleh Garena Indonesia di Indonesia. Dan ini adalah salah satu game Game MOBA PC Ringan terpopuler saat ini.

Game yang menceritakan tentang pertarungan antara 2 tim dalam sebuah arena dimana setiap grup terdiri dari 1 sampai 5 karakter.

Ada banyak karakter yang tersedia untuk pemain pertempuran LOL dimana masing-masing karakter memiliki kelebihan dan keunikan.

League of Legends memiliki lebih dari 100 karakter unik (juara) dengan keterampilan yang berbeda. Juara dapat naik level, mendapatkan item, dan belajar meningkatkan kemampuan bertarung.

Selain itu, selain gameplay, pemain dapat meningkatkan peringkat Summoner dan meningkatkan keterampilan bertarung mereka.

DOTA 2

Game bergenre MOBA PC Ringan selanjutnya yaitu DOTA 2. Dirilis pada Juli 2013, game ini berhasil menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jutaan orang di berbagai negara telah memainkan game MOBA yang satu ini.

Meski jumlah pemainnya kemungkinan akan berkurang saat ini, Valve tidak akan lupa untuk secara berkala memperkenalkan konten terbaru DOTA 2.

Sekadar informasi, DOTA 2 kini memiliki mode Battle Royale. Seperti apa? Anda dapat mengunjungi halaman ini.

Heroes Evolved

moba pc ringan heroes evolved

Mungkin sebagian besar dari kalian baru tahu kalau Heroes Evolved populer di mobile atau bahkan mobile untuk bersaing dengan MOBA mobile lainnya seperti Vainglory, Mobile Legends dan Arena of Valor.

Namun sebenarnya, Heroes Evolved pertama kali keluar di PC melalui Steam. Yang membedakan Heroes of Storm dari game MOBA lainnya adalah Heroes of Storm memiliki tujuh kartu.

Masing-masing dari tujuh kartu memiliki cara bermain yang sangat berbeda. Setiap kartu memiliki kueri penelusuran yang muncul setiap beberapa menit. Untuk memainkan game ini Anda harus menyelesaikan tugas bersama-sama. Dan ini termasuk dalam kategori game MOBA PC Ringan terbaik.