download valorant yang resmi

Inilah Cara Buat Akun dan Download Valorant yang Resmi Tanpa RIBET!

Dunia Game E-Sport nampaknya akan terlihat lebih seru dengan kedatangan Valorant garapan Riot Games ini. Setelah menjalani proses tahap closed beta yang lumayan panjang, kini Valorant sudah dapat dimainkan secara gratis, untuk dapat memainkannya maka player harus download Valorant yang resmi melalui playvalorant.com.

Game dengan genre Shooter Strategy ini menyajikan tampilan dan game play yang sangat menarik, dimana slot player akan diisi dengan lima pemain yang akan bertarung memperebutkan juara dengan lima player lainnya.

Jika kamu merasa game ini cocok dengan karakter mu, maka segera mainkan game ini untuk menjajal keseruannya. Tapi, bagaimana cara download valorant yang resmi buatan riot ini ? simak penjelasan kami tentang tata cara download  game valorant dengan gratis di bawah ini!

Kenali Dulu Apa itu Valorant ?

karakter baru game valorant

Game FPS besutan Riot Games ini akhirnya telah resmi dirilis, game yang menyajikan berbagai karakter dengan menggabungkan unsur perpaduan antara Counter Strike: Global Offensive dan Overwatch dan sedikit sentuhan dari Apex Legends.

Terlihat seru bukan ? kamu juga bisa memainkannya di PC sendiri, dan bisa nikmati keseruan yang ada. Apalagi game valorant ini mengusung karakter dan kemampuan yang super powerfull saat digunakan untuk menyusun berbagai strategi penjegalan lawan.

Jadi tunggu apalagi untuk memainkannya, jangan lupa download valorant yang resmi versi riot games ya.

Kenali Dulu Karakter di Valorant

Jika kamu sudah mengenali valorant, maka pada tahap ini kamu akan dikenalkan kepada karakter-karakter yang tersedia di game valorant yang tentunya sangat menarik untuk dibahas.

Untuk informasi saja, di game valorant ini terdapat 10 karakter dengan masing-masing kemampuan dan kelemahannya. Karakter ini disebut dengan agent of Valorant, dan setiap karakter yang ada meiliki peran strategis bagi timnya.

Adapun beberapa karakter di game valorant ini anatara lain seperti Fade, Brimstone, Phoenix, Jett, Omeh, Sage, Raze, Breach, Sova, Cyper dan Viper

Kami tak segan untuk terus mengingatkan, jika kamu tertarik dengan game ini maka segeralah memainkannya, tapi jangan lupa harus download valorant yang resmi versi riot games ya, karena game valorant yang original hanya ada di Riot Games.

Kenali Dulu Spesifikasi PC untuk Download Valorant

Nah, untuk kamu yang menginginkan untuk memainkan game valorant ini maka kamu harus pastikan spesifikasi PC terlebih dahulu, jika spek PC kamu sudah sesuai dengan batas minimum, maka kamu sudah bisa mendownload dan memainkan game sepuasnya.

Berikut ini batas spesifikasi lengkap untuk kalian yang menginginkan bermain dan mendownload valorant di PC yang telah kami rangkum:

Spek Minimum 30 Frames/Second

  • Spek CPU kategori INTEL CORE 2 Duo E8400, AMD Athlon 200-GE
  • Spek GPU kategori HD 4K, RADEON R5-200

Spek Medium 60 Frames/Second

  • Spek CPU kategori INTEL i3-4150, AMD Ryzen 3 1200
  • Spek GPU kategori GEFORCE GT 730, RADEON R7-240

Spek High 144+ Frames/Second

  • Spek CPU kategori INTEL CORE i5-4460 – 3.2GHz, AMD Ryzen 5-2600
  • Spek GPU kategori GTX 1050 Ti, RADEON R7-370

Spek Minimum Hardware PC/Komputer

  • Windows 7, 8, 10 – 64-bit (RAM 4GB – VRAM 1 GB)

Setelah memastikan kapasitas PC/Komputer atau Laptop kamu, langkah selanjutnya yaitu kamu harus membuat akun valorant terlebih dahulu kemudian dilanjutkan untuk mendownload valorant yang resminya. Berikut ini cara pembuatan akun valorant yang bisa kamu ikuti langkah-langkahnya

Kenali Dulu Cara Buat Akun Valorant

Setelah semua persyaratan alat sudah memadai, dan sekarang waktunya kamu untuk membuat akun valorant yang nantinya akan digunakan saat kamu sudah mendownloadnya, berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi situs resmi valorant di playvalorant.com
  • Masuk dan klik “Main Sekarang”.
  • Klik “Buat Akun”.
  • Daftar dengan Gmail, FB.
  • Lengkapi semua format yang tersedia

Setelah pembuatan akun valorant sudah diselesaikan, maka satu langkah lagi yang harus kamu lakukan yaitu download valorant.

Kenali Dulu Cara Download Valorant yang Resmi

download game valorant gratis

Ini adalah langkah terakhir yang kamu wajib selesaikan jika ingin memainkan valorant di laptop maupun PC yaitu download valorant.

Jika kamu merasa bingung dengan bagaimana cara mendownload valorant yang resmi, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan kepadamu di bawah ini.

  • Langkah pertama untuk mendownlod valorant adalah login ke Akun Riot Games
  • Pilih dan Klik “Main Gratis”.
  • Pilih dan klik “Unduh”.
  • Instal File Valorant.exe
  • Pastikan ruang penyimpanan tersedia lebih dari 20GB.
  • Tunggu, proses penginstalan sedang berlangsung.
  • Selesai, waktunya untuk memainkan game yang menabjubkan ini

Setelah proses penginstalan sudah selesai, kamu sudah bisa masuk menggunakan akun yang telah kamu buat sebelumnya. Sebelum bermain alangkah baiknya pastikan kestabilan internet di lokasimu agar saat bermain tidak ada keluhan lag-lag an.

Dan itu dia ulasan kami tentang game valorant yang telah kami bahas mulai dari pengertian hingga cara download valorant yang resmi versi Riot Game. Cara ini bisa kamu gunakan untuk memulai dan berpetualang dengan keseruan game valorant yang sangat menajubkan ini. Selamat mencoba.

Selebihnya, mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan, sampai ketemu lagi di lain pembahasan. Jangan lupa pantengin terus artikel yang kami buat untuk wawasan kamu dalam dunia aplikasi dan game lainnya. terimakasih