rekomendasi game bola PC

3 Rekomendasi Game Bola PC yang Dijamin Ketagihan

Rekomendasi game bola PC bisa Anda mainkan secara offline tanpa perlu menghabiskan kuota. Main game sepak bola memang seru baik itu dimainkan sendiri atau bersama teman.

Sekarang game sepak bola tersedia untuk berbagai macam platform dari ponsel seluler, desktop PC dan juga playstation. Anda bisa memilih memainkan game bola di platform manapun.

Khusus untuk PC atau laptop, ada banyak sekali pilihan game yang bisa dimainkan. Baik itu game sepak bola online atau juga offline yang akan membuat Anda ketagihan.

rekomendasi game bola PC
rekomendasi game bola PC

Rekomendasi Game Bola PC Offline

Anda bisa download dan instal game sepak bola untuk PC laptop di situs-situs resmi game tersebut. Usahakan untuk cari game bola yang sesuai dengan spesifikasi laptop Anda.

Jika laptop Anda spesifikasinya tidak terlalu canggih, maka download game yang ukuran filenya kecil. Berikut akan kami kasih rekomendasi game sepak bola PC offline yang ringan untuk semua spesifikasi laptop.

1.      Game Bola Fifa

Rekomendasi game bola PC pertama yang bisa Anda download adalah Fifa 19. Game ini dibuat oleh developer game yang sudah tidak asing lagi, yakni Ea Sports.

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Game Bola PC Favorit Untuk Dimainkan

Game PC ini Fifa 19 memiliki grafik yang detail sehingga Anda akan dimanjakan dengan visual yang tampak nyata. Selain itu semua klub sepak bola terhitung lengkap dan bisa Anda pilih sesukanya.

2.      Game PES 2020

Rekomendasi game bola PC berikutnya yang layak Anda mainkan adalah Pro Evolution Soccer. Game Pes 2020 ini juga didesain dengan tampilan grafis yang jelas detailnya. Berbagai macam fitur mulai dari memilih liga atau cup bisa Anda mainkan di Pes 2020.

Selain itu Anda bisa bermain multipayer atau mode dua pemain. Jadi meski offline game ini bisa dimainkan bersama dengan Anda. Silakan gunakan joystick supaya permainan bola pro evolution soccer 2020 lebih seru dan asik.

3.      Game Footbal Manager

Berbeda dari dua game sebelumnya, permainan footbal manager menjadikan Anda sebagai pelatih kesebelasan. Tugas Anda adalah mengatur strategi permainan, juga menjual atau membeli pemain baru.

Anda bisa membuat klub sendiri kemudian merekrut pemain sesuai dengan modal yang ada. Baru setelah tim Anda berkembang, bisa merekrut pemain bintang.

BACA JUGA:  NFS Most Wanted Game Balapan Mobil Keren di PC

Jadi memainkan game ini mengharuskan Anda cerdas dalam membuat strategi. Sehingga tim yang Anda latih bisa menjuarai liga-liga rekomendasi game bola PC tersebut.