pembuat game mobile legends

Fakta Menarik Tentang Pembuat Game Mobile Legends

Bagi gamer yang memang menyukai Mobile Legends, mungkin suka penasaran tentang siapa sih pembuat game Mobile Legends.

Pertanyaan dasar yang muncul ini mungkin karena Anda terlalu asyik bersenang-senang dengan game Seluler ini.

Awal Mula Nama Pembuat Game Mobile Legends

pencipta game mobile legends

Pembuat Game Mobile Legends adalah developer game asal Tiongkok, yaitu Shanghai Moonton Technology Co., Ltd.

Namun, karena urgensi branding agar lebih banyak dikenal oleh orang di seluruh dunia, dirubahlah jadi Moonton sebagai nama panggung game Mobile Legends ini.

Sejak awal kehadirannya, pengembangan game MOBA ini dibantu oleh perusahaan  Shanghai Mulong Network and Technology Co., Ltd.

Dengan kerja sama tersebut, permainan ini lahir dengan segudang inovasi melalui pendekatan modernisme yang dipadukan bersama budaya dan urban legend dari setiap wilayah.

Seputar Game Mobile Legends

Game ini lauching pada 11 Juli 2016 dan bertransformasi sebagai salah satu game online dengan sistem MOBA terbesar di Asia, yang menampilkan permainan 5 lawan 5.

Setiap player berhak mendapatkan hero basic pada awal registrasi dan tersedia beberapa hero berbayar dengan mata uang game.

Mata uang game Mobile Legends ini dinamai Battle Points. Memainkan berbagai mode permainan, pemain akan mendapatkan battle point setelah game selesai.

siapa pembuat game mobile legends

Hal ini tentunya membantu para pemain untuk membeli hero sesuai dengan apa yang diinginkan. Selain itu, player juga dapat menukarkan ticket dan diamond untuk mendapatkan item menarik lainnya.

Tickets biasanya didapatkan saat menyelesaikan misi pada Event yang sedang berlangsung, sementara Diamond didapatkan dengan cara top up  sebagai bentuk pembelian.

Namun biasanya, pemain sering enggunakan diamond sebagai alat tukar mereka saat membeli sebuah hero, item, skin dan beberapa element lainnya.

Pada gameplay yang disajikan mobile legends ini memiliki rentang waktu yang proporsional baik itu mode Ranked ataupun mode Classic.

Normalnya dalam menyelesaikan pertandingan, membutuhkan waktu sekitar 15-25 menitan, sehingga game ini terlihat jelas perbedaanya dengan game MOBA sebelum Mobile Legends.

Saat ini, Mobile Legends sudah mencapai lebih dari 10 juta download di Google Play Store dan memiliki Rating 8+ dengan mendapatkan 4.5 bintang.

Dan itu dia penjelasan kami seputar pembuat game mobile legends yang sering menjadi pertanyaan banyak gamers.