Fitur Genshin Impact

6 Fitur Genshin Impact Yang Semakin Menarik saat Dimainkan

Bagi para penggemar game online kali ini kami akan membahas tentang game Genshin Impact yang sangat populer pada saat ini dan terdapat beberapa Fitur Genshin Impact Yang Semakin Menarik saat Dimainkan.

Game ini dikembangkan oleh seorang pengembang game asal china yaitu: Hoyoverse yang di rilis pada tahun 2020.

Saat awal perilisan, game tersebut langsung diminati oleh banyak orang khususnya untuk gamers sejati.

Disebabkan karena pada game tersebut menyajikan visual grafik yang sangat memanjakan mata.

Dikarenakan kualitasnya yang tinggi, dan sudah pasti game ini mempunyai keunggulan dengan menyajikan permainan yang tidak akan membuat anda bosan dalam memainkannya dalam solo maunpun di level tertentu.

Yang dikalah hebatnya, didalam game ini disematkan berbagai macam fitur unggulan yang membantu anda dalam memainkan game tersebut.

Inilah beberapa fitur Genshin Impact yang bakal bikin anda betah saat memainkannya:

Genshin Impact Game

  1.  Fitur Genshin Impact 2.0

Pada akhirnya hoyoverse yang sebagai pengembang game ini merilis Fitur Genshin Impact ke versi 2.0 Dalam rilisan terbaru ini, berbagai macam fitur dan konten dihadirkan dalam game ini.

Salah satu update terbesar dalam versi 2.0 adalah dengan menambahkan adanya area atau region yang bernama Inazuma.

Area terbaru bernama Inazuma adalah sebuah set yang didalamnya terdapat 6 pulau utama yang besar dan sering mengalami cuaca badai dan tropis, yang membuat game ini semakin seru saat memainkannya

Tidak hanya Area Inazuma saja yang di update dalam versi 2.0, namun masih ada beberapa fitur baru lagi, di antaranya: Sistem Elekto Sigils dan Skill Baru, Menanam Tanaman, Sistem Gacha Baru, Karakter Baru, Senjata Baru dan masih banyak lagi.

  1. Fitur Genshin Impact 2.1

Melanjutkan pada update di versi 2.0, pada update Fitur Genshin Impect kali ini yaitu dengan menambahkan konten pada area inazuma yang sudah diliris duluan.

BACA JUGA:  Mainkan Game NBA 2K20 Android yang Paling Keren

Penambahan konten tersebut yaitu dengan adanya 2 pulau besar, para pemain bisa memainkan 3 karakter sekaligus, dan sebuah akhir alur cerita yang sangat tragis dalam bangsa ini.

Di lain sisi seorang pemain juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang banyak dalam event musiman yang ada dalam game tersebut dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama bagi game Genshin Impact dan juga menerima karakter kolaborasi aloy.

  1. Fitur Genshin Impact 2.3

Dalam update Genshin Impact versi 2.3 banyak fitur baru yang disajikan untuk para pemain. Tidak hanya update region saja, namun ada juga banner yang akan muncul dalam versi 2.3 ini.

Update terbaru yang akan dimuncul kali ini Selain menampilkan  banner, yaitu dengan menampilkan karakter baru bertipe geo yakni Arataki dan juga Gorou. Selain itu juga akan ditampilkan Rerun dari Eula, Aldebo dan beberapa senjata.

Dalam Alur cerita update versi 2.3 ini menampilkan beberapa hal, diantaranya dengan dimulainya dari hangout event dan terdapat beberapa artefak yang pastinya akan membuat karakter pemain anda semakin kuat saat melawan para musuh.

Masih banyak lagi update fitur-fitur yang menarik dalam versi 2.3 ini, dan yang pasti itu akan membuat anda semakin tertantang untuk memainkannya dan juga betah.

  1. Fitur Genshin Impact 2.4

Pada Fitur Genshin Impect versi 2.4 akan menampilkan banyak konten seperti event baru, penambahan karakter baru, dan juga enkanomiya.

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Game Android Populer, Dijamin Seru dan Nagih

Di sisi lain pemain juga akan merasakan penyesuaian baru pada update kali ini, yang mana penyesuaian tersebut memungkinkan pemain untuk mengubah hidup mereka karena adanya pegoptimalan system baru.

Hal ini memudahkan pemain untuk tidak usah repot-repot keluar halaman permainan hanya untuk mencari lineup musuh.

Tidak hanya itu, ada fitur tambahan dalam update Genshin Impact 2.3, seperti : Kustomisasi pintasan wheel, Optimasi antar muka peta, dan masih ada beberapa fitur update yang disematkan di versi 2.3 ini.

Fitur baru yang dijelaskan di atas merupakan tambahan yang sangat menarik dimainkan untuk para pemain Genshin Impact dan juga untuk mendapatkan pengalaman yang lebih jauh lagi saat memainkannya.

  1. Fitur Genshin Impact 2.5

Genshin Impect versi 2.5 menghadirkan banyak fitur dan juga detal baru yang membuata pemain semakin tertarik untuk memainkannya, diantaranya adalah dengan menambahkan beberapa event dan juga senjata terbaru.

Senjata terbaru yang hadir di update versi 2.5  tersebut yaitu: kagura’s Verity, Oathsworn eye yang mana senjata tersebut dapat sangat membantu seorang pemain untuk memainkan game tersebut.

Sedangkan untuk event terbarunya yaitu : Three Realms Gateway Offering, Divine Ingenuity, Of Drink a Dreaming, dan Hyakunin Ikki. yang mana didalam event tersebut menampilakn suasana baru yang akan dirasakan oleh semua pemain game Genshin Impact.

  1. Fitur Genshin Impact 2.6

Selanjutnya untuk Fitur Genshin Impect terbaru versi 2.6 yaitu dengan di beri nama Zephyr of The Violet Garden.

Selain itu untuk para pemain juga akan disuguhi dengan beberapa fitu lain yang akan hadir di Genshin Impact 2.6, diantaranya: Event terbaru yang menarik seperti Hues of The Violet Garden dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Game Android Populer, Dijamin Seru dan Nagih

Ada juga area baru yang akan muncul, yaitu: The Chasm yang akan menampilakn suasana yang sangat menegangkan dan mencekam bagi para pemain. Fitur Selanjutnya yaitu dengan hadirnya karakter Kamisato Ayato.

Cara untuk mendapatkan karakter baru tersebut yaitu dengan menggunakan pull di wish. Setelah mendapatkannya, pemain juga bisa memaksimalkan kekuatannya dengan menggunakan berbagai skill yang dimiliki oleh pemain.

  1. Fitur Genshin Impact 2.7

Pada Update Fitur Genshin Impect kali ini Hoyoverse mengumumkan bahwa banyak pembaruan konten dan fitur yang hadir dalam versi 2.7. Salah satu pembaruan tersebut yaitu fitur artefak dan talenta yang mana pembaruan tersebut sangat disuaki oleh para pemain.

Fungdi fitu terbaru ini adalah mampu untuk membangun kekuatan tempur dengan memberikan rekomendasi artefak dan juga talenta kepada pemain.

Disaat pemain ingin membangun sebuah karakter yang kuat, set artefak dan juga talenta mempunyai pengaruh yang sangat kuat, karena pemain harus bisa memilih set artefak dan talenta yang tepat dan akurat.

Semoga dengan adanya fitur terbaru dalam versi 2.7 bisa membuat pemain bisa merasakan keseran saat memainkannya dan juga bisa member hal-hal yang baru.

Akhir Kata.

Itulah beberapa fitur-fitur terbaru yang ada didalam Game Genshin Impact yang akan membuat anda semakin tertarik untuk memainkannya dan membuat anda betah.