Aplikasi Edit Foto iOS

5 Aplikasi Edit Foto iOS Terbaik, HP Android Mundur Dulu

Aplikasi Edit Foto iOS, Hobi edit foto populer karena menyenangkan dan artistik. Foto yang telah diedit dapat dibagikan ke media sosial agar masyarakat dapat menikmati dan menghargai hasilnya..

Kegiatan edit foto juga bisa menghilangkan kebosanan akibat pandemi apalagi dengan diterapkannya PPKM level 4 di berbagai daerah. Selain menghilangkan kebosanan mengedit foto itu juga bisa memberi Anda uang tambahan dengan meningkatkan keterampilan Anda..

Aplikasi Edit Foto iOS Terbaik

Apliakasi Edit Foto iOS Terbaik 2023

Seiring berkembangnya era digital permintaan akan layanan edit foto juga meningkat. Momen yang diabadikan dengan sentuhan artistik yang menjadikan foto indah itu sangat istimewa..

Jangan khawatir edit foto kini bisa dilakukan dari hampir semua ponsel Android dan iOS. Tentu saja untuk mengedit foto Anda memerlukan aplikasi edit foto terbaik untuk mempercantik foto..

Ada banyak pilihan Aplikasi Edit Foto iOS yang beberapa di antaranya bisa dilihat pada ulasan di bawah ini..

PicsArt

Aplikasi Edit Foto iOS yang Pertama adalah PicsArt, cocok untuk pengeditan foto sederhana atau kompleks. Fitur mulai dari memotong banyak gambar hingga menghapus latar belakang dan bahkan kemampuan untuk menambahkan teks dan beberapa lapisan gambar untuk membuat kolase dan spanduk..

Ada banyak gambar teks dan font dekoratif yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan foto Anda. PicsArt gratis untuk digunakan tetapi memiliki banyak iklan yang mengganggu.

Kelebihan Kekurangan
Memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dua foto sekaligus Terkadang macet dan lambat merespons
Efek langsung dapat diterapkan pada gambar yang baru diambil Tampilan antarmuka terlalu sempit
Menyediakan opsi pembuat stiker, clipart, dan teks Navigasi terkadang membingungkan dan berlebihan
Pengguna dapat berkolaborasi pada satu gambar secara real-time dan mengeditnya

Edit Foto iOSAdobe Lightroom

Adobe Lightroom Menawarkan fitur pengeditan foto yang lengkap dan sederhana untuk fotografer profesional dan pemula.

Aplikasi Edit Foto iOS ini memiliki fitur kamera bawaan yang memungkinkan Anda mengambil foto dalam format RAW melalui perangkat Anda. Fitur filter Adobe Lightroom dapat digunakan untuk menyorot foto Anda dengan cepat dan mudah dengan menyesuaikan intensitas filter kecerahan bayangan dan terutama spektrum warna..

Adobe Lightroom Gratis untuk diunduh dari Play Store dan App Store. Tetapi Anda harus membayar untuk mengakses fitur premium seperti penyesuaian selektif dan koreksi perspektif.

Kelebihan Kekurangan
Sinkronisasi yang mudah dan cepat. Fitur manajemen file agak rumit sehingga tidak sesuai dengan selera semua orang
Menangani dan memproses sejumlah besar foto sekaligus Tidak memberi banyak kendali atas penyesuaian detail foto
Lebih mudah untuk belajar dan menguasai berbagai pilihan yang ditawarkan
Ada berbagai macam filter dan opsi siap pakai dan buatan komunitas yang Anda inginkan
Tampilan antarmuka pengguna yang baik

Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto iOS lainnya yang sangat populer adalah Adobe Photoshop Express. Tidak seperti aplikasi foto lainnya Photoshop Express menyertakan fitur yang membantu Anda mengakses opsi pengeditan yang lebih fleksibel..

Jika Anda ingin mengedit dalam format RAW atau bahkan TIFF Anda dapat melakukannya dengan aplikasi pengeditan foto. Ada 45 filter yang tersedia sehingga Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin.

Berbagi foto Mengubah ukuran gambar dan menandai air adalah beberapa fitur bermanfaat lainnya. Namun Photoshop Express sangat lemah dan cakupannya terbatas dibandingkan dengan Adobe Lightroom..

Photoshop Express menawarkan pengeditan cepat sedangkan aplikasi Adobe Lightroom menawarkan lebih banyak opsi untuk pengalaman yang lebih profesional.

Kelebihan Kekurangan
45 pilihan filter Banyak fitur memerlukan langganan Creative Cloud
Tampilan antarmuka yang jelas Opsi retouching yang lemah
Membuat kolase
Menerapkan efek blur
Personalisasi sesuai keinginan

Snapseed

Meskipun Snapseed bukanlah Aplikasi Edit Foto iOS yang penuh fitur namun sangat mudah digunakan menjadikannya sempurna untuk pemula. Snapseed dikembangkan oleh Google dan menyediakan antarmuka yang ramah pengguna.

Pilih gambar yang ingin Anda edit menggunakan berbagai opsi filter atau Anda dapat menggunakan beberapa alat yang sangat berguna seperti alat Remedial untuk menghilangkan elemen yang tidak diinginkan dari gambar dan menggunakan Pose Kepala untuk memutar kepala seseorang. Penampilan berubah dalam bidikan potret..

Kelebihan Kekurangan
Berbagai macam alat pengeditan yang sangat mudah digunakan Opsi penyimpanan foto tidak terlalu intuitif
Eksposur, warna, dan penyesuaian ketajaman Integrasi jaringan sosial tidak terlalu jelas
Filter hitam & putih, vintage, dan tekstur
Peningkatan kualitas foto
Eksposur ganda, bingkai, dan teks

Pixlr

Pixlr menawarkan Aplikasi Edit Foto iOS yang sangat ringkas tanpa perlu masuk atau mendaftar sebelum mengedit foto. Antarmuka pengguna yang sederhana tampak luar biasa dengan latar belakang alami baru setiap kali Anda membuka aplikasi.

Aplikasi Edit Foto iOS ini dapat membuat kolase dengan mengedit gambar atau Anda dapat memilih untuk mengeditnya berdasarkan template yang ada..

Pixlr adalah Aplikasi Edit Foto iOS terbaik untuk siapa saja yang ingin mengedit foto dengan cepat dan mudah. Pixlr memiliki berbagai overlay dan filter efek foto yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar yang unik dan menarik secara visual. Setelah Anda selesai mengedit foto Anda aplikasi dapat menyimpannya langsung ke akun media sosial atau email Anda..

Kelebihan Kekurangan
Tampilan antarmuka intuitif Terkadang eror saat menggunakan beberapa fitur
Serbaguna dan ringan Efek dan filter tidak elegan
Fleksibel dan tidak memakan banyak tempat

VSCO

VSCO adalah salah satu Aplikasi Edit Foto iOS dan berbagi foto terbaik. Aplikasi ini menampilkan tiga kamera luar biasa dan berbagi sosial di antara komunitas fotografer yang beragam dan menginspirasi..

VSCO memiliki desain yang intuitif dan menu utama yang bersih dan sederhana serta ikon yang sederhana dan mudah dimengerti. Fitur kamera VSCO luar biasa.

Anda dapat menyesuaikan fokus dan eksposur beralih di antara tiga mode lampu kilat mengaktifkan garis kisi untuk komposisi simetris dan memilih warna antarmuka..

Kelebihan Kekurangan
200+ preset. Fitur edit video Sebagian besar filter memerlukan akun berbayar
Beragam alat untuk mengedit gambar dan video Tidak bisa mengedit foto dalam jumlah besar sekaligus
Akses eksklusif ke konten editorial Antarmuka pengguna yang terlalu minimalis sehingga aplikasi dapat membingungkan untuk digunakan