download canva pro

Download Canva Pro! Akses Premium Gratis Semaumu

Download Canva Pro – Bagi kamu yang hobby edit foto, logo dan video tentunya sudah kenal dengan yang namanya aplikasi dan cara membuat logo di Canva ini. Namun, apakah kamu sudah Download Canva Pro ? dan bagaimana cara menggunakannya ?

Di artikel ini, akan kami bahas satu persatu cara akses canva pro tanpa kamu download canva pro yang bisa membuat isi kantongmu menipis. Bagaimana caranya, simak penjelasan kami sampai seselai di bawah ini.

Dwonload Canva Pro dan Cara Menggunkannya

Untuk bisa mengakses semua fitur premium yang ada di canva tentunya harus download canva pro terlebih dahulu, atau juga bisa dengan cara mengupdate ke yang versi premium. Terus bagaimana caranya bisa mengakses fitur premium tanpa kita download APK Canva pro dan mengupgradenya ?

Mungkin pertanyaan di atas sering muncul dan banyak ditanyakan oleh sebagian penggiat desain grafis.

Di sisi lain, dunia desain seringkali menjadi kompleks, namun perlu kami informasikan bahwa jika profesi desain bukan bidang kamu, maka kami pastikan Canva adalah platform yang sangat cocok dan tepat untuk kamu.

Canva sendiri merupakan aplikasi desain grafis yang luas dan serbaguna. Mulai dari pemasangannya, font dan fitur yang lainnya.

Kamu dapat membuat gambar, grafik, sampul dan poster dengan simple dan tanpa harus kamu menjadi ahli di desain grafis sekalipun.

BACA JUGA:  EZ !!! Cara Edit Video di Canva Praktis dan Fleksibel

Selain menyediakan fitur gratisan, aplikasi canva ini juga menyediakan beberapa elemen yang hanya bisa diakses dengan berlangganan dan berbayar.

Sehingga sebagian banyak orang menginginkan pengaksesan tersebut tanpa harus Download Canva Pro atau melakukan pembayaran langganan terlebih dahulu.

Tenang saja, kami sudah merangkum beberapa trik yang bisa kamu coba untuk menggunakan fitur premium yang ada di canva tanpa harus Download Canva Pro, berikut triknya:

Cara Akses Premium Tanpa Download Canva Pro

Seperti yang telah kita ketahui, untuk menggunakan canva pro dengan gratis itu perlua adanya upgrade akun kea kun premium dan pengugrade an tersebut harus mengeluarkan uang, mungkin bagi sebagian dari kalian merasa terbebani.

Maka dari itu kami sediakan trik yang bisa kamu coba untuk mengakses canva pro tanpa harus download canva pro atau berlangganan terlebih dahulu. Baik tanpa berbincang lama, ini dia caranya:

Akses Elemen dan Gambar Gratis

Trik yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengakses elemen gratis seperti gambar premium yaitu, sebagai berikut:

  • Masuk melalui situs resmi web canva di Canva.com
  • Setelah masuk, Pilihlah elemen ataupun gambar premium yang akan kamu gunakan
  • Jika sudah, kemudian klik kanan dan pilihlah “open image in new” tab pada browser yang kamu gunakan.
  • Jika sudah, klik kanan kembali dan pilihlah “simpan gambar sebagai” untuk kamu simpan dalam perangkat computer kamu
  • Kemudian, untuk bisa menggunakan gambar premium, kamu perlu menguploadnya kembali, dengan cara:
BACA JUGA:  EZ !!! Cara Edit Video di Canva Praktis dan Fleksibel

Dalam contoh ini, Kami menggunakan elemen atau gambar pro dan berbayar seperti di bawah ini.

cara download canva pro

Catatan: Salah satu kelemahan akses canva pro disini yaitu kamu tidak bisa mengubah warna ataupun elemen yang sudah kamu upload, karena gambar tersebut sudah menjadi gambar transparan dan bisa kamu akali dengan memilih Adjust utnuk mengatur dan merubah semua kontras yang ada di gambar tersebut.

Akses Folder Secara Gratis

downoload apk canva pro

Fitur premium canva yang bisa kamu akses selain elem dan gambar yaitu fitur folder premium atau fitur penyimpanannya.

Cara dan triknya sangat simple dan mudah, kamu hanya perlu memanfaatkan akun google drive dari akun gmail kamu sendiri. Untuk mendapatkan folder premium ini kamu bisa mulai dari:

  • Klik “lainnya” kemudian pilih ikon google drive
  • Kemudian, kamu sambungkan dengan akun gmail google drivemu
  • Kamu sudah bisa membuat dan dapat menggunakan folder tersebut dengan gratis
  • Dan kamu hanya perlu mengupload sebuah gambar di drive mu sendiri
  • Setelah itu kamu sudah bebas menggunakan dan membuat berbagai folder melalui drive yang kemudian bisa diakses di Cnva Pro

Gimana, cara dan trik akses fitur canva pro diatas sangat menarik bukan ? kamu tak perlu download canva pro dan kamu juga bisa menggunakan fitur premium yang ada di dalamnya.

Cara ini bisa kamu lakukan untuk kebutuhan edit foto mu dengan menggunakan aplikasi canva tanpa kamu download canva pro ataupun melakukan ugrade kea kun premium.

BACA JUGA:  EZ !!! Cara Edit Video di Canva Praktis dan Fleksibel

Semoga ini bisa bermanfaat buat kamu yang ingin mengedit foto agar lebih eksotis dan tentunya menghasilkan karya seni yang tak kalah dengan editor professional yang lainnya. Terimaksih, selamat mencoba !