aplikasi desain grafis android

4 Pilihan Aplikasi Desain Grafis Android yang Terbaik

Beberapa tahun belakangan ini terlihat banyaknya orang yang antusias dalam dunia desain grafis. Untuk menekuni dunia desain grafis maka dibutuhkan aplikasi sebagai sarana pendukung untuk mengembangkan minat dan bakat. Lalu, aplikasi desain grafis android yang bagus?

Selain dengan menggunakan software komputer, Anda juga dapat memanfaatkan smartphone Anda, seperti Android untuk mendukung minat dan bakat. Anda dapat menggunakan aplikasi yang tergolong efektif, mudah dioperasikan, dan juga efisien.

aplikasi desain grafis android
aplikasi desain grafis android

4 Aplikasi Desain Grafis Android

Bagi seorang desainer, aplikasi merupakan menjadi bagian penting untuk mendukung kemampuannya, terutama bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang membutuhkan mobilitas. Adanya aplikasi desain grafis yang dapat Anda instal akan sangat membantu pekerjaan Anda.

1. Ibis paint X

Ibispaint merupakan sebuah aplikasi menggambar yang cukup populer dan juga serbaguna. Aplikasi desain grafis android ini menyediakan lebih dari 7100 brush, 2800 lebih material, 900 lebih font, 27 blending mode, dan 79 filter yang dapat Anda manfaatkan.

  1. Adobe illustrator draw
BACA JUGA:  4 Tips Belajar Desain Grafis Bagi Pemula Dijamin Berhasil

Aplikasi desain grafis yang selanjutnya adalah Adobe Illustrator Draw. Aplikasi ini sudah tidak lagi asing di kalangan para desainer. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di smartphone Anda di Google Play Store.

3. PicsArt

Di Google Play Store aplikasi ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali oleh para pengguna smartphone android. Selain untuk keperluan desain grafis, Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi untuk keperluan menggambar.

Selain aplikasi desain grafis android PicsArt ini juga tersedia fitur seperti brush tools yang berfungsi untuk membuat foto menjadi lebih menarik, serta terdapat berbagai efek lainnya yang dapat Anda manfaatkan.

4. Kanvas

Hampir semua mengenal aplikasi yang satu ini. Canva merupakan aplikasi editor secara gratis untuk keperluan foto dan video Anda. selain itu aplikasi ini juga mendukung berbagai kebutuhan Anda, seperti membuat postingan media sosial, flyer, video, poster, dan yang lainnya.

Aplikasi ini mudah untuk dioperasikan sehingga bagi Anda yang tidak memiliki pengalaman atau keahlian juga dapat menggunakan aplikasi ini. Selain tersedia di android, aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna iOS, Webbase, Windows, dan juga mac OS.

BACA JUGA:  6 Aplikasi Desain Grafis yang Wajib Dimiliki Mahasiswa DKV

Keempat aplikasi desain grafis android di atas juga dapat digunakan bagi Anda yang baru ingin mendalami dunia desain grafis dan diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengerjakan dari manapun dan kapanpun tanpa terkendala tempat.