class="besthost">
Cara Download Aplikasi Transalte

Cara Download Aplikasi Translate 2022

Cara Download Aplikasi Transalte – Pada umumnya di zaman yang penuh dengan teknologi yang makin maju ini, banyak berbagai macam aplikasi yang hadir dan bisa membantu masyarakat sekitar, salah satunya ialah Aplikasi Translate.

Sudah jelas kegunaan dari sebuah Aplikasi translate ini untuk membantu masyarakat dalam hal mengartikan sebuah kalimat maupun kata yang berbahasa asing dan tidak di ketahui oleh kita.

Selain itu ada beberapa Aplikasi Translate yang terkenal di kalangan masyarakat bahkan sudah sangat sering di gunakan untuk mengartikan sebuah kalimat asing yang susah di pahami, dan di aplikasi tersebut anda akan mudah menggunakannya

Kendati demikian apakah anda tahu cara mendownload maupun menggunakan aplikasi tersebut supaya mudah di gunakan dan tidak menyusahkan anda.

Oleh karena itu dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa cara untuk mendwonlaod aplikasi translate dan juga cara penggunaan yang mudah dan praktis, simak selengkapnya dibawah ini:

 Cara Download Aplikasi Translate

UNDUH DISINI

Pada dasarnya cara mendownload sebuah aplikasi translate itu sangatlah mudah, namun masih banyak diantara para masyarakat yang masih belum mengetahuinya.

Dibawah ini kami akan memberikan tutorial mendownload aplikasi translate yang mudah dan praktis, dan saya ambil contoh pada aplikasi Google Translate :

  1. Langkah Pertama adalah anda membuka Aplikasi Googlr Playstore anda yang sudah ada di smartphone Androdi maupun IOS anda.
  2. Klik tanda pencarian yang berada di atas kanan aplikasi google playstore dan masukan nama aplikasi yang ingin anda cari, contohnya Gppgle Translate.
  3. Setelah itu muncul aplikasi Google Translate dan klik tombol unduh untuk memulai downloadnya.
  4. Setelah berhasil mendownload anda sudah bisa menggunakannya dengan bebas.

Cara Menggunakan Aplikasi Translate

Setelah anda mengetahui cara mendownload aplikasi translate dengan benar dan praktis, anda juga harus mengetahui cara menggunakannya, seperti:

  1. Klik Aplikasi Google Translate untuk membuka aplikasi tersebut.
  2. Klik tanda titik tiga yang ada di atas kiri pojok
  3. Setelah itu klik offline translation
  4. Selanjutnya pilih bahasa yang ingin anda gunakan dan klik tombol download
  5. Setelah itu anda bisa menggunakan aplikasi itu dalam mode offlne
BACA JUGA:  Download 3 Aplikasi Traslate Terbaik

Jadi cara di atas ialah cara menggunakan aplikasi terbsebut dalam mode offline jika suatu saat ada kendala dalam kuota maupun sinyal smartphone anda.

Itulah beberapa penjelasan dari kami mengenai cara download Aplikasi Translate yang mudah dan praktis.