Cara daftar prakerja online

Cara Daftar Prakerja Online Gelombang 36, DAFTAR sekarang disini!

Bagi masyarakat yang belum berkesembatan mendaftar kartu prakerja, begini cara daftar Prakerja online gelombang 36 dan Syarat Kartu Prakerja yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar.

Kabar gembira bagi calon pendaftar bahwa Kartu Prakerja gelombang 36 sudah dibuka pada Minggu, 10 Juli 2022 pukul 12.00 siang WIB.

Cara Daftar Prakerja Online Gelombang 36

langkah dan cara daftar prakerja online

Tepat pukul 12.00 WIB hari minggu pendaftaran Gelombang 36 telah kembali dibuka, untuk yang merasa gagal atau belum pernah mendaftar bisa langsung Klik DAFTAR Disini (Gelombang 36).

Tentunya dengan Dibukanya Kartu Prakerja gelombang 36 menjadi kabar yang mengembirakan bagi masyarakat khususnya yang masih menganggur atau sudah lama belum lolos seleksi.

Nah bagi Masyarakat yang gagal pada gelombang-gelombang sebelumnya juga bisa ikut daftar Prakerja onlinedan gabung  gelombang 36.

Cara Daftar Prakerja Online gelombang 36 bisa dilakukan melalui hp atau komputer cukup dengan login ke dashboard prakerja.go.id.

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 36

Bagi yang sudah pernah mendaftar, tinggal masuk ke dashboard prakerja.go.id menggunakan alamat email dan password dan klik gabung gelombang.

Adapun yang belum memiliki akun Kartu Prakerja sendiri wajib membuat akun terlebih dahulu untuk bisa ikut daftar. Namun sebelumnya perlu diperhatikan syarat yang wajib dipenuhi calon pendaftar, berikut syarat kartu prakerja :

  1. Warga Negara Indonesia usia 18+ tahun
  2. Bukan Termasuk pelajar atau mahasiswa
  3. Bukan Termasuk ASN
  4. Bukan Termasuk Pejabat
  5. Bukan Termasuk penerima bansos
  6. Maksimal 1 KK 2 Penerima

Tertarik untuk mendaftar ? beriku link pendaftaran kartu prakerja gelombang 36 [Daftar Sekarang]

Rincian Insentif Kartu Prakerja

Adapaun rincian bantuan dana yang akan dicairkan melalui kartu prakerja ini adalah sebagai berikut :

  1. Saldo pelatihan: Rp1 juta yang hanya dapat digunakan untuk membeli paket pelatihan kerja di dashboard prakerja.go.id.
  2. Insentif pokok: Rp2,4 juta akan dicairkan selama 4 bulan berturut dengan per bulan ditransfer Rp600 ribu.
  3. Insentif tambahan: Rp150 ribu bagi yang mengisi survei kelayakan, per survei dibayar Rp50 ribu.

Demikian informasi cara daftar Prakerja online gelombang 36 dengan login ke dashboard prakerja.go.id dan syarat kartu prakerja agar seleksi dan mendapat Rp3,55 juta di tahun 2022.  Klik DISINI untuk Daftar Kartu Prakerja !